0
Dikirim pada 21 Maret 2009 di Forum Komunikasi Korban NII ALZAYTUN

JARINGAN NII KW9 AL-ZAYTUN

Telah kita ketahui bersama bahwa NII ALZAYTUN kini terus mengembangkan sayapnya, mengingat tidak adanya kepedulian pihak pemerintah dan lembaga lembaga yang dianggap bertanggung jawab, MABES POLRI, TNI, MUI DEPAG, KOMNAS HAM, dan lembaga lembaga lain. Kesemuanya seakan tak punya taring guna membendung gerakan sesat dan menyesatkan NII KW9 AL-ZAYTUN, seakan akan telah terjadi konspirasi yang mengakibatkan semakin banyak korban berjatuhan disemua aspek masyarakat.

Kini NII ALZAYTUN berani merapatkan 5 calegnya ke Partai RepublikaN yang jelas jelas berasaskan pancasila, padahal menurut NII AL-ZAYTUN alzaytun sendiri pancasila adalah kafir, lucu sekali… ???

Untuk mensukseskan hajat besar itu kini NII punya segudang jurus guna meng golkan 5 Calegnya yang diharapkan mereka akan bisa menduduki ketua komisi di DPR . MEREKA DIHARAPKAN  bisa mempelintir aturan aturan RI sesuai kehendak mereka..katanya RI akan tunduk pada NII ALZAYTUN bentar lagi…LUAR BIASA ??? hajat besar tentunya juga punya anggaran yang besar pula, nah kini jamah NII teritorial digenjet habis habisan, mereka harus menyiapkan seala sesuatunya termasuk kebutuhan untuk tim sukses beserta perlengkapanya harus mereka siapkan, tak perdulu mereka cape apa ga, cari duit halal apa haram, yang penting target terpenuhi guna suksesnya 5 caleg mereka.

Beberapa contoh praktek pencarian dana adalah dengan cara penyebaran jamaah NII lewat kotak amal yatim piatu atau yayasan fakir miskin, bila anda menjumpai para muda mudi yang sedang semangat cari amal di ATM - ATM, bis bis, bus way,food court, ataupun tempat tempat ramai yang mereka dibekali surat tugas dan ada pula yang tidak memakai surat tugas dan biasanya ada yang langsung dengan amplop atau ada yang pake sistim kwitansi. klo ada indikasi seperti itu sudah dipastikan itu adalah jaringan NII AL-ZAYTUN, coba aja tanakanj dimana alamat mereka, pasti mereka gak akan kasih tau karena biasanya mereka tinggal di malja atau markas mereka.

Dari survei tim NCC juga ditemukan hal yang amat luar biasa, 70 % pedagang asongan di kereta JABODETABEK , asongan di Bus Way atau  bis kota JABODETABEK juga terlibat gerakan makar NIi ALZAYTUN ini, rata rata ini untuk jaringan NII KW9 untuk wilayah Jakarta Timur.

Satu hal lagi, NII KW9 AL-ZAYTUN kini sudah masuk kepartai yaitu RepublikaN, masyarakat harap waspada terhadap jaringan NII ALZAYTUN, mereka mempunyai 5 caleg yang dipasang di 5 dapil yang salah satunya adalah putra syaikhTon Panji Gumilang yaitu Imam Prawoto. Masayarakat harus jeli dan harus menolak keras jaringan NII yang masuk partai Repulikan itu, indikasinya sangat jelas dipahami, para kader NII ALZAYTUN yang mensosialisasikan ( tim sukses ) partai republikan itu mereka selalu membawa majalah alzaytun, berita indonesia dan membawa kartu nama salah satu caleg dari parta republikan, untuk JABODETABEK yang Mereka usung adalah imam prawoto dan Miftah, jangan percaya sama janji janji mereka, biasanya mereka menyanjung nyanjung pesantren alzaytun dengan segudang propaganda cita cita yang katanya membangun indonesia KUAT. yang ada seh membangaun generasi muda indonesia jadi hancur.

KAMI HARAP MASAYARAKAT LEBIH WASPADA TERHADAP GERAKAN NII ALZAYTUN DAN JARINGANYA, KARENA MEREKA AKAN MENGGUNAKAN SEGALA CARA GUNA MENEMPUH JALAN YANG INGIN MEREKA CAPAI. JANGAN SAMPAI KERABAT DEKAT, TEMAN ATAU SIAPA SAJA TERJERAT GERAKAN NII ALZAYTUN. WASPADALAH WASPADALAH

TEAM www.nii-crisis-center.com



Dikirim pada 21 Maret 2009 di Forum Komunikasi Korban NII ALZAYTUN
comments powered by Disqus


connect with ABATASA