0
Dikirim pada 09 April 2009 di Prpaganda NII AL-ZAYTUN

PENGERAHAN JAMAAH NII AL-ZAYTUN DAN FENOMENA FORMULIR A5 ASPAL

9 April 2009

Satu hari sebelum hari H pencontrengan pemilu tahun ini, seluruh jamah NII diberbagai daerah sudah mempersiapkan diri guna ikut berpartisipasi dalam ajang demokrasi pemilu 2009. Anehnya kini para jamah NII bukan hanya nyonterng di TPS saja, akan tetapi mereka juga menempatkan saksi saksi disetiap TPS TPS yang menjadi basis kekuatan mereka.  Pada hari kamis dini hari semua jamaah NII dari luar daerah pemilih ( pendatang ) yang sudah mengantongi formulir A5 asli maupun yang ASPAL ( asli tapi palsu ) berduyun duyun mendatangi TPS TPS di daerah caleg mereka, dari 5 daerah caleg yang paling menjadi sorotan adalah caleg Dapil tanggerang dan caleg Dapil bogor yang tidak lain adalah putra dari Syakh Panji Gumilang ( Presiden NII ALZAYTUN ) yaitu Imam Prawoto.

Pada hari kamis pula banyak orang tua korban NII yang mengeluh bahwa anaknya tidak pulang karena mereka harus nyontreng di dapil lain. Padahal didaerahnya sendiri dia tidak ada masalah, ada sebagian orang tua juga yang menahan anaknya untuk tidak mencontreng di dapil lain .

Mereka amat pintar dalam mengambil celah, sekiranya aparat tidak menutup mata dalam masalah ini, seabreg data semoga dapat membawa masalah ini ke tingkat pengadilan. ini harus di usut, pengerahan masa yang berlebihan dan banyak nya formulir ASPAL harus dibawa ke kengadialn, ini adalah kecurangan dan merupakan kejahatan terselubung. Anak bangsa semakin di bodohi dengan segala propaganda yang dilalukan jaringan NII AL-ZAYTUN. Jangan sampai mereka bisa melenggang ke DPR,.

Ingat !!! Korban semakin hari semakin banyak berjatuhan, apalagi jika jaringan NII ini masuk DPR dan mereka mensosialisasikan aturan dan hukum hukum supaya berpihak pada jaringan NII AL-ZAYTUN.

Kami para korban berharap kesigapan pemerintah dalam hal ini aparat yang berwenang dan semua lembaga terkait mengusut masalah ini agar korban anak bangsa tidak lagi berjatuhan.

Forum komunikasi korban  NII al-zaytun dan NCC



Dikirim pada 09 April 2009 di Prpaganda NII AL-ZAYTUN
comments powered by Disqus


connect with ABATASA