0
Dikirim pada 06 Mei 2009 di Forum Komunikasi Korban NII ALZAYTUN

Kami berkewajiban untuk meluruskan beberapa tuduhan dan penggiringan opini yg secara sengaja menunggangi isu tsb untuk menyudutkan Islam dan menghina cita cita penegakan Syari’at Islam, sbb :

1. NII kw9 adalah Musuh Bersama  umat Islam dan  Kemanusiaan, musuh masyarakat bahkan musuh Negara (tapi apakah NKRI menganggap Musuh atau Anak Haramnya )

2. Al-Zaytun berfaham Islam Liberal, sangat Kapitalis dan ujung tombak Bank Valas Yahudi ‘CENTURY’ Bigbos George Soros, anti thd ekonomi Syari’ah dan perbankan Muamalat

3.Kiblat Politik Al-Zaytun adalah sisa sisa kekuatan Neo Orba, Cendana dan intelejen pro Barat.

Bagaimana mungkin  berharap NII Zaytun memperjuangkan tegaknya Syariat Islam, bahkan sangat berbohong jika ingin mendirikan Negara Islam. Isu NII tersebut hanyalah kuda Troya untuk menghancurkan citra Penegakan Syariat Islam. Faktanya NII KW9 dibiarkan tumbuh subur dan berkembang,karena faktanya jutaan generasi muda Islam hancur masa depan dan ekonominya. Sadarlah saudaraku, dan warning untuk anda anda yang anti Penegakan Nilai Nilai bahwa anda tidak ada bedanya dgn Anasir Jahat NII KW9/Al-Zaytun,bahkan lebih jahat dari itu. Anda bisa ada ditubuh MUI, TNI-POLRI atau Yahudi yahudi Lokal Berkedok Islam.

Kami takkan tinggal diam !!!

By Team www.nii-crisis-center.com



Dikirim pada 06 Mei 2009 di Forum Komunikasi Korban NII ALZAYTUN
comments powered by Disqus


connect with ABATASA